Jumat, 06 Maret 2015

Pengalaman pas disyuting
















Gambar diatas gw ama temen gw di kantor camat bagian perpustakaan, di bagian tempet untuk ibu hamil.


Hello, guys. Hari ini gw bakal critain penjalaman gw pas dishooting.

Pada hari Rabu 25 Febuari 2015, gw ditawarin ama bu Ginor sapa yang maw ikut ke Kantor Camat Bintan buat syuting.  Dan gw milih sindiri u/ ikut ke Kantor Camat. Pertamanya, bu Ginor mnta yg anak MIA aja, tpi krna sdikit yang ikut akhirnya si bu Ginor nawarin ama anak IIS. Ada 9 orang yg pengen ikut (5 orang anak IIS ama 4 Orang anak MIA (termasuk gw)), Si Ari (anak IIS), Rozaini (anak IIS), Suherni (anak IIS), gw (anak MIA), Fais (anak MIA), Dhea (anak MIA), si Bijik (anak MIA), Yuli (anak IIS) ama 1 org gw gk taw namanya (anak IIS). Prginya hbis plang skolah, jam 2 siang. Kantor Camatnya cukup jauh, di Kolong Enam. Naik motor ke sana 15 menit dari skolah gw. Pas itu gk smuanya bwa motor, yang bawa motor cman stngahnya (termasuk gw), jdi yg gk bwa motor hrus nebeng ama tmen yg bawa motor.


Gambar diatas merupakan kantor camat Bintan Timur

        Pas di kantor camat, gw ama temen gw ketemu ama bapak camat ama staff-staffnya. Hbis itu, gw ama tmen gw ke perpus, baca-baca buku, sembari nunggu reporternya. Di perpus lmayan suntuk, gk bsa main HP, krne pas itu gw plang, gw gk langsung pulang, gw langsung ke kantor camat. Rmah gw gk jauh ama kantor camat.

     Pas di perpus, gw ktemu ama anak MTs, tapinya gw gk knalan, krna keasikan baca bukunya. Krna banyak orang, gw ama tmen gw pindah ke tempat untuk ibu hamil. Di perpus ada tempet untuk ibu hamil, tapi di sana smpit bnget. Saking sempitnya kecium bau kaki. Gw di perpus baca buku, tmen gw ngoborl-ngobrol ama selfie-selifiean.

       Pas jam 3, entak knapa anak Mts tba-tba plang. Gw keluar dari perpus untuk nanya2x kapan tkan shootingnya dtg, krna pas itu gw rasanya gk sabar pengen plang u/ ngambil HP, skalian ke WC, krna pas itu gw gk than pengen ke WC. Gw nanya ke staff 'kpan tkang shootingnya dtg?', tpi syangnya staffnya gtw dan dia blang 'mngkin bntar lagi'. Hbis itu gw blik ke perpus dan tmen2x gw balik ke tmpet bagian buku.

      Pas 15.30, akhirnya reporter METRO TV Kepri dtg (sori gw gk bsa ksih unjuk kalian gambar reporternya). Sblumnya reporter ngomong2x dlu ke pak camat. Hbis itu datanglah reporter METRO. Pas disyuting, 2 tmen gw diposisikan lgi nyari buku, smentara lainnya ngobrol-ngobrol, kcuali gw lgi sdang bca2x bku kimia. 5 mnit kemudian, shooting dah slesai dan gw ama tmen gw langsung bubar dari perpus dan pulang.

     Prasaan gw pas hbis di shooting sneng skali, tpi sayangnya hsil syuting gk di masukin ke METRO JAKARTA, tpi dimasukin ke METRO BATAM, jadi gw gk bsa liat hsil shootingnya. Tpi gw ttep sneng karena setidaknya pnya pengalaman.


Mngkin itu aja yg bisa gw sampein ke kalian.
Thank for viewing and see you on next article! See ya.
Don't forget to share my article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar